Selasa, 29 Maret 2011

Ayah ,,,


Ayah...
Sedang apa d sana?
Sangat sebentar merasakan bersamamu
ku suap nasi ke mulutku, Aku jadi ingat ketika menyuapimu
saat Aku ingin makan, Aku ingat kala sakitmu, Ayah tak bs makan
Saat ku lipat pakaianmu, Aku ingat pakaian ini telah d tinggal pemiliknya
Rumah qt Ayah, hasil perjuanganmu bertahun2 blum sempat qt nikmati bersama
tinggi impian qt utk bahagia bersama
slalu ku nanti sejak ku kecil
masa2 remajaku hingga beranjak dewasa sedikit sekali ku rasai bersamamu krn Aku tahu Ayah menjalankan tugas
mencari nafkah utk keluarga
memberikan pendidikan terbaik utk anak2nya
Ibu, adik2, kami merinduimu
biarkanlah Ayah Kami belajar ikhlas melepasmu
mdh2an suatu saat nanti Allah mempertemukan qt d tempat-Nya Yg Terindah...
Amanah darimu Ibu dan adik2..
Akan ku jaga mereka dgn sepenuh hati
Aku masih belajar ikhlas melepasmu
Aku menyayangimu selamanya..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar