Senin, 21 Maret 2011

Jodoh Cinta ^^

 














Kepada Jodoh Cintaku
Di Bumi Allah

Apa kabar, Cinta?
Melalui surat ini, kusampaikan padamu, bahwa aku masih menunggu dengan setia dan penuh kerinduan, dalam malam-malam yang penuh doa.

Beberapa kali seseorang hadir dalam episode hidupku (dan tahukah sayang…. aku mengira itu kamu!). Hanya suratan takdir kemudian yang membuatku sadar, kau belum lagi singgah dalam hidupku.
Cinta….
Usia memang meninggalkan jejak pada diriku. Tapi semoga iman di dada, bisa membuatmu melihat cahaya dalam diriku.
Percayalah, tidak ada yang berubah dalam hari-hariku. Aku masih muslimah yang sama yang menunggu kehadiranmu.
Dan sambil menunggu, perkenankan aku membaca kisah sejati perjuangan muslimah-muslimah lajang sepertiku dalam menemukan jodoh mereka.
Semoga seperti mereka, aku bisa memperoleh kekuatan dan energi kesabaran hingga kau meminangku, suatu hari nanti…..
Salam sayang,
Jodoh Cintamu
(Back Cover :”Jodoh Cinta”, Kinoysan)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar