Rabu, 06 Agustus 2014

Susah'nya Mencari Kontrakan



 
Ada istilah "berakit-rakit kehulu, berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian......." Tapi sakitnya jangan lama-lama yaaaaa........
gak semua orang mampu untuk beli rumah idaman seketika. Buat karyawan yg dengan gaji pas-pasan, perlu waktu lama buat ngumpulin duit, apalagi demi keluarga tercinta. Saat rumah idaman belum bisa kebeli, terpaksa ngekos dulu or ngontrak. 

Susah banget nyari kontrakan..!!!

pas kita lagi gak butuh, banyak bgt rumah yang kosong, Giliran kita butuh, gak ada satupun yang kosong.. nasib nasib.. : (

Ternyata nyari kontrakan itu susah luar biasa pemirsa. * angkat bendera putih *

Ada sih bagus, tapi di gang. Bagus sih tapi kecil bgt. Ih ini bagus banget, harga cocok, bapak yang punya baik banget, tapi kejauhan. Ada yang bagus banget, harga cocok, deket kantor, tapi yg punya gak ada mulu. Ada yang lumayan bagus, harga murah, deket kantor, tapi  yg punya baru kesan pertama udah nyebelin. Ada yang bagus banget, deket kantor, ada taman, tapi setahun 50 juta. HARUS GIMANA!

Dan ternyata Cari Rumah Tidak Semudah Membalikkan Telapak Tangan..

Semoga alloh cepet kasih kita rumah yg deket dengen tempat ibadah, yang nyaman baik dalam lingkungan maupun untuk keluarga kita, bisa di jadikan tempat usaha walaupun hanya kecil2an dan orang yg punya rumah baik dan ramah.. secepat'nya ya alloh..

Ya Allah tolong bantu’lah kami.. Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar