Minggu, 25 Agustus 2013

Bukan (Jarak) tapi (Kamu)






Mungkin aku tak perlu berkata " aku cinta kamu " untuk kamu mengerti
Selanjutnya terserah kamu mau menganggap apa aku ini
Ketika dirimu memalingkan wajah dan bersandar pada bahu wanita lain
Aku masih saja mengharapkanmu kembali pada genggamanku
Ahh.. munafiknya aku ini
Aku terlalu mencintai jarak dan kamu

 
Ketika suatu malam kau sempat memberikan janji setia untuk kita nikmati bersama
Aku tahu jarak memang tak mudah untuk menjadikan kita satu
Bukan... maksudku kita yang jauh ini selalu merasa sendiri
Entah komitmen apa yang sedang kita bangun
Yang jelas, hingga saat ini aku masih mengingatmu di sini (ingatanku)

 
Sayang...
Seperti apa saat ini keadaanmu, aku masih menyayangimu
Entah sedang bersama siapapun itu, aku masih menyayangimu
Aku harap penantianku tak pernah sia-sia
Meski aku harus berhenti sekarang

 
Terima kasih atas waktu 4 tahun untuk menunggumu
Terima kasih untuk perhatian semu di setiap pesan singkat kita saling beradu
Terima kasih jika selama ini kau selalu sabar bergulat dengan waktu
dan...
Pesan singkat terakhirmu...
berhasil membuatku benar-benar menyerah
Terima kasih sayang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar