Minggu, 25 Agustus 2013

Yang jelas, Aku Merindukan Waktumu





Aku mau sedikit bertanya... Menurut kalian, apa itu Rindu ?
Apa sejenis waktu yang dapat diputar kembali ?
Atau semacam obat penghilang rasa sakit ?
Atau mungkin itu hanya bualan orang yang sedang di mabuk cinta ?

 
Ketika aku menulis tulisan ini, aku sedang merasakan Rindu...
Rindu yang akupun tak tahu apakah itu buatanku atau hanya halusinasiku saja...
Pernahkah kalian merasakan Rindu ? Rindu yang hampir sesak ketika aku merasakannya sekarang ?

 
Aku merasakan Rindu yang teramat hebat malam ini...
Rindu yang membuatku memejamkan mata ketika aku mulai membayangkan sosoknya...
Kalian tahu kan ?
Sosok seorang lelaki di luar sana yang selalu berceloteh ringan hanya sekedar membuatku tersenyum...
Lelaki itu menjadikanku manusia yang semangat bangun 1/3 malam...
Aku mulai merindukan masa-masa itu...

 
Aku selalu menunggu saat dimana waktu kembali pada tempatnya...
Terlalu naif jika aku harus menjemput waktu dan mengatakan padanya " apa kau masih ingat kemana kau harus kembali ? "
Tak pernah aku merasakan Rindu yang begitu hebat seperti malam ini...
Apa kau juga merasakannya, Wahai kau lelaki ?
Tolong pejamkan matamu sebentar saja, aku ingin masuk dan membayangkan setiap gerak tubuhmu bersamaku...
Dan sedikit mengingat nasehat2mu  yang aku rindukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar